Jumat, 15 Januari 2016

Orgasme Tidak Sepanas Awal Pernikahan? Inilah Faktor Penyebabnya

Orgasme Tidak Sepanas Awal Pernikahan? Inilah Faktor Penyebabnya


ABADIPOKER.COM SITUS AGEN POKER DOMINO CAPSA DAN ADUQ ONLINE TERPERCAYA INDONESIA


Agen Domino Terpercaya - Kehidupan seks merupakan hal normal yang dilakukan oleh setiap pasangan setelah melakukan pernikahan. Namun, puncak kenikmatan atau orgasme ketika melakukan hubungan intim akan berubah seiring berjalannya waktu.

Faktor yang dapat mempengaruhi kualitas orgasme adalah umur. Ketika pasangan mulai memasuki tahap kehidupan menikah hingga memiliki anak, orgasme mereka tidak lagi sepanas dan senikmat seperti pada awal pernikahan dulu.

Penyebab dari turunnya kualitas orgasme adalah, sebagai berikut:

1. Banyaknya pengalih perhatian

Ketika anda bersama pasangan masih hidup berdua, dalam hubungan intim anda dapat fokus 100% kepada pasangan. Namun, seiring berjalannya usia pernikahan akan semakin sulit dikarenakan begitu banyaknya pengalih perhatian seperti, pekerjaan, keuangan, anak dan yang lainnya.

Agen Domino Terpercaya

Untuk mencapai orgasme, otak berperan penting karena untuk mencapai klimaks, ada beberapa otak yang aktif. Orgasme akan sulit dicapai jika pikiran tidak terfokus pada pasangan atau melayang kemana-mana.

Menurut seorang profesor bidang urologi dan reproduksi dari Weill Cornell Medicine, Darius Paduch, menyebutkan bahwa persepsi kita terhadap kualitas orgasme juga dipengaruhi oleh lingkungan. Jadi, untuk meningkatkan kembali orgasme saat bercinta, cobalah berikan sentuhan dan terbuka pada sentuhan dari pasangan.

Agen Domino Terpercaya

Melakukan pijatan bisa menjadi cara -yang efektif untuk merilekskan serta mengalihkan fokus kita dari hal-hal sehari-hari yang biasanya menjadi beban pikiran.

2. Jarang bersentuhan

Pada awal menjalin hubungan dengan pasangan, seperti sangat sulit untuk berjauhan dengannya pasangan. Mulai dari bergandengan tangan, berpelukan, berciuman, sering anda lakukan. Semakin tua usia pernikahan sebuah pasangan, maka sentuhan-sentuhan kecil yang mengekspresikan rasa cinta akan semakin jarang dan langka. Padahal, hal ini juga dapat mempengaruhi kualitas orgasme.

Agen Domino Terpercaya

Dalam sebuah penilitian menunjukkan bahwa pasangan yang jarang bersentuhan memiliki kemungkinan untuk sulit mencapai orgasme sebanyak 2,4 kali dibandingkan dengan pasangan sering melakukan pelukan, pegangan tangan, ataupun berciuman. Sentuhan-sentuhan akan meningkatkan sensasi keintiman, gairah seksual dan mengurangi rasa asing pada pasangan anda.

3. Penurunan testosteron

Hormon testosteron sangat berperan penting dalam sensai orgasme. Namun, kadar hormon testosteron akan semakin menurun seiring dengan bertambahnya usia. Turunnya hormon testosteron juga dapat mengurangi gairah seksual, mengurangi kekerasan ereksi di pagi hari, serta dapat menyebabkan resiko sulit berereksi. Rendahnya kadar testosteron juga mengurangi volume sperma.

4. Kegemukan

Memiliki berat badan yang berlebihan dapat menjadi salah satu hal yang dapat menyebabkan turunnya kualitas orgasme. "Pria yang obesitas mengubah testosteron mereka menjadi estradiol," sebut Paduch. Agen Domino Terpercaya

5. Masalah kesehatan yang lain

Adanya masalah kesehatan juga dapat mempengaruhi orgasme. Misalnya seperti adanya penyakit diabetes yang tidak terkontrol sehingga saraf menjadi rusak dan tidak dapat untuk merasakan sensasi penetrasi. Agen Domino Terpercaya

Related Posts

Orgasme Tidak Sepanas Awal Pernikahan? Inilah Faktor Penyebabnya
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.