Minggu, 20 Desember 2015

Punya Payudara Kecil? Jangan Sedih, Ini 9 Keuntungannya

agen domino terpercaya
Punya Payudara Kecil? Jangan Sedih, Ini 9 Keuntungannya

ABADIPOKER.COM SITUS AGEN POKER DOMINO CAPSA DAN ADUQ ONLINE TERPERCAYA INDONESIA


Agen Domino Terpercaya - Memiliki ukuran payudara yang besar mungkin menjadi impian para wanita karena wanita yang memiliki payudara ukuran kecil dianggap kurang seksi dan menarik. Namun, tidak selamanya memiliki payudara ukuran kecil tidak keuntungannya. Ternyata, wanita yang memiliki ukuran payudara mempunyai keuntungan tersendiri. Seperti apa keuntungan yang bagi wanita yang memiliki ukuran payudara kecil?

Berikut 9 keuntungan bagi wanita yang memiliki ukuran payudara kecil.

1. Jika anda memiliki ukuran payudara mini, anda akan terhindar dari tatapan dari para pria hidung belang. Hal ini sering dikeluhkan oleh para wanita yang memiliki ukuran payudara yang benar dimana saat tengah berjalan atau dengan rekan kerja, bagian payudaranya sering menjadi incaran dari mata-mata pria.

2. Dengan ukuran payudara yang munyil, anda dapat dengan bebas berolahraga atau melakukan aktivitas fisik lainnya tanpa khawatir akan guncangan dari aktivitas anda yang dapat membuatmu merasa tidak nyaman. Sebagian besar wanita yang berpayudara besar serta tidak mengenakan bra yang tidak sesuai dengan ukuran dan bentuk payudaranya akan mengalami ketidaknyamanan tersebut. Guncangan yang ditimbulkan akan mengundang mata para lelaki.


3. Wanita berdada kecil tidak perlu cemas karena payudaranya turun meski sudah memiliki anak serpti yang sering dikeluhkan oleh para wanita yang memiliki dada besar karena payudaranya turun akibat gravitasi dan usia yang selalu bertambah.


4. Anda tidak akan merasa risih karena berdesakan denhan orang-orang di dalam bus ataupun kereta api. Resiko bersinggungan dengan tubuh orang lain dibagian dada anda (khususnya kaum pria) akan sangat minim terjadi.

5. Wanita yang memiliki payudara besar sering mengeluh sakit punggung karena menahan payudaranya yang berat dan juga tali bra yang mengikat bagian punggung dan pundak mereka. Untuk kalian yang memiliki dada kecil, anda tidak perlu mengalaminya, karena hal ini hanya dirasakan oleh para wanita payudara besar.

6. Anda tidak perlu merasa tidak nyaman dibagian dada saat tidur dengan posisi telungkup. Ketika anda berbalik untuk telentang, kedua buah dada anda akan kembali ke posisi dimana seharusnya dan bukan jatuh ke samping kiri ataupun kanan.

7.  Anda tidak akan kesulitan untuk mencari baju karena hanya karena bagian dada anda tidak bisa dikancingkan. Karena tidak ada supermodel yang yang memiliki payudara dengan ukuran besar, pakaian wanita selalu didesain dengan tubuh yang rata-rata.


8. Ketika anda berada di dlam rumah, anda bisa melepaskan bra anda. Dengan hal ini dapat mengurangi rasa sakit yang diakibatkan oleh kawat pada bra yang brfungsi sebagai penyangga payudara. Bahkan mungkin anda tidak perlu untuk menggunakan bra yang berkawat.

9. Tidak semua pria menyukai wanita yang memiliki ukuran dada yang besar. Kebanyakan pria lebih menyukai payudara yang berukuran sedang, namun anda yang memiliki ukuran dada munyil todak perlu kecewa karena sex appeal seseorang tidak ditentukan oleh payudaranaya dan pria tahu akan hal itu.

nusantarapoker nusantara poker poker224 poker 224 indowinpoker lapakqq rejeki poker rejekipoker karturejeki cahayapoker cahaya poker cahaya qq cahayaqq jawapoker88 jawa poker sehatpoker sehat poker areadomino area domino ratu capsa ratucapsa borneopoker amanpoker resmipoker cepatpoker dotapoker aslidomino aslicapsa saranapoker desaqq liondomino tuanpoker lenterapoker lasvegasqq bmwqq bmw qq saranapelangi bandarqq365 iyapoker iya poker incar qq incarqq jawadomino jawa domino cemejudi dimensiqq dimensi qq sumberpoker sumber poker

Related Posts

Punya Payudara Kecil? Jangan Sedih, Ini 9 Keuntungannya
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.