Kamis, 25 Februari 2016

7 Jenis Anjing yang Paling Imut, gemas, dan Lucu yang Bisa Anda Pelihara

agen domino terpercaya
7 Jenis Anjing yang Paling Imut, gemas, dan Lucu yang Bisa Anda Pelihara

ABADIPOKER.COM AGEN POKER DOMINO CAPSA ONLINE TERBAIK TERBESAR TERPERCAYA DI INDONESIA


Agen Domino Terpercaya - Anjing merupakan hewan mamalia yang biasa dijadikan teman oleh manusia. Ada juga yang menjadikan sebagai penjaga rumah, pemburu, anjing polisi dan yang lain sebagainya. Anjing mempunyai banyak sekali ras yang terdapat dibelahan-belahan di dunia.

Meski sebagian besar hewan jenis ini adalah berwajah seram dan ganas, namun ternyata ada sebagian ras anjing yang imut. lucu dan menggemaskan lho. Dari sekian banyak ras anjing yang imut di dunia, telah dilakukan survei anjing paling imut dan lucu dengan melibatkan 100 orang yang memberikan polling.

Anjing jenis apa sajakah itu? Yuk kita simak 7 jenis anjing yang paling imut, genasm dan lucu yang bisa anda pelihara.

1. Shih Tzu

agen domino terpercaya
Shih Tzu

Shih Tzu merupakan salah satu ras anjing yang tertua yang ada di China. Anjing jenis ini memiliki bulu yang panjang dengan berbagai warna serta pola pada bulunya. Panjangnya bulu Shih Tzu dapat menutupi telinga. Ia juga memiliki moncong dan kaki yang pendek. Anjing ras ini kadang disebut juga sebagai the beauty dogs.

2. Pomeranian

agen domino terpercaya
Pomeranian

Pomeranian termasuk sebagai salah satu dari ras anjing spitz (anjing yang memiliki bulu tebal dan panjang, serta telinga yang agak kecil dan tegak) yang berasal dari negara Jerman. Pomeranian cukup patuh dan termasuk salah satu ras anjing yang paling dapat menaklukkan hati para wanita.

3. Pekingese

agen domino terpercaya
Pekingese

Pekingese atau anjing peking adalah salah satu yang memiliki ukuran tubuh kecil yang berasal dari Dinasti Tang, China pada abad ke-8. Menurut hasil penelitian yang dilakukan dengan menggunakan tes DNA membuktikan bahwa anjing ini termasuk salah satu ras yang tertua di dunia.

4. Chow Chow

agen domino terpercaya
Chow Chow

Anjing jenis Chow Chow juga merupakan salah satu ras anjing tertua yang berasal dari negara China seperti di Sama seperti Shih Tzu dan Pekingese. Anjing dengan jenis ras ini memiliki bulu yang tebal dan lembut dengan mulut dan lidah yang berwarna hitam. Kaki belakang dari ras anjing ini tidak bengkok sehingga ketika berlari terlihat kaku. Anjing ini memiliki fisik yang mirip seperti singa ataupun seorang beruang. Selain itu, anjing ini memiliki karakter yang jinak, sopan serta loyal kepada majikannya. Agen Domino Terpercaya

5. Papillon

agen domino terpercaya
Papillon

Papillon merupakan salah satu ras anjing yang berasal dari Perancis dan Jepang (migrasi) sejak abad ke-16 yang memiliki ukuran tubuh yang kecil. Ras anjing ini memiliki warna bulu yang dominan putih dengan campur dengan warna hitam dan coklat. Karakteristis fisik dari ras anjing ini adalah kakinya yang lurus, dengan tepi kelopak mata berwarna coklat, hitam atau putih. Mata ras anjing ini berwarna gelap, dengan ekor yang panjang tegak ke atas dan melengkung.

6. Samoyed

agen domino terpercaya
Samoyed

Samoyed adalah salah satu daru 14 ras anjing yang termurni di dunia. Bulunya yang tebal dengan warna putih serta wajahnya yang khas mirip dengan serigala. Tubuhnya berbentuk tegak sempurna dengan ekor yang lengkung ke arah punggungnya. Anjing ras ini memiliki wajah yang ramah sehingga dijuluki sebagai anjing tersenyum.

7. Poodle

agen domino terpercaya
Poodle

Poodle atau pudel merupakan jenis anjing non-sporting atau utility dari negara Perancis. Anjing jenis ini memiliki bulu yang keriting. Perbedaan poodle jantan dengan betina adalah pada ekor, biasanya yang betina memiliki ekor yang pendek,sedangkan yang jantan berekor panjang. Agen Domino Terpercaya


gabungsaja.com


nusantarapoker nusantara poker poker224 poker 224 indowinpoker lapakqq rejeki poker rejekipoker karturejeki cahayapoker cahaya poker cahaya qq cahayaqq jawapoker88 jawa poker sehatpoker sehat poker areadomino area domino ratu capsa ratucapsa borneopoker amanpoker resmipoker cepatpoker dotapoker aslidomino aslicapsa saranapoker desaqq liondomino tuanpoker lenterapoker lasvegasqq bmwqq bmw qq saranapelangi bandarqq365 iyapoker iya poker incar qq incarqq jawadomino jawa domino cemejudi dimensiqq dimensi qq sumberpoker sumber poker

Related Posts

7 Jenis Anjing yang Paling Imut, gemas, dan Lucu yang Bisa Anda Pelihara
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.