Senin, 28 Desember 2015

Yuk Intip Kedelapan Wanita Cantik Yang Pernah Dikencani Bos Majalah Playboy

agen domino terpercaya
Yuk Intip Kedelapan Wanita Cantik Yang Pernah Dikencani Bos Majalah Playboy

ABADIPOKER.COM SITUS AGEN POKER DOMINO CAPSA DAN ADUQ ONLINE TERPERCAYA INDONESIA


Agen Domino Terpercaya - Siapa sih yang tidak kenal dengan pria tua yang satu ini. Ya, dia adalah Hugh Hefner bos dari majalah pria dewasa, Playboy. Meski dirinya lebih pantas untuk dipanggil kakek, namun ia tidak mau kalah dengan para anak muda. Ia juga terkesan playboy yang sering bergonta-ganti wanita cantik untuk dikencaninya.

Tidak jarang wanita yang menjadi model di majalah Playboy-nya menjalin hubungan dengan bos kaya raya yang satu ini. Penasaran wanita mantan kekasih dari bos Playboy ini? Yuk, lihat daftar yang dibawah ini.


1. Mildred Williams

Mildred Williams merupakan wanita pertama yang menjadi istri dari Hugh Hefner. Mildred pernah kepergok tengah berselingkuh dengan pria lain, namun mereka tetap menjalani pernikahan pada tahun 1949. Merasa bersalah dengan Hefner atas kasus perselingkuhannya, Mildred pun mengizinkan sang suami untuk bercinta dengan wanita lain. Dari hasil pernikahan mereka berhasil mempunyai dua orang anak, masing-masing bernama David dan Christie. Namun, rumah tangga mereka mengalami keretakan dan mereka resmi bercerai pada tahun 1959.

2. Barbi Benton

Setelah pernyataan dari Mildred yang mengizinkannya untuk berselingkuh, Hefner pun semakin gila. Ia mendirikan Playboy Mansion dimana didalamnya terdapat wanita-wanita yang cantik dan seksi. Dari sekian banyak wanita yang ada di Playboy Mansion, Hefner dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Barbi Benton. Mereka dikatakan pernah menjalin hubungan serius yang pada akhirnya berakhir pada tahun 1976 silam.


3. Kimberly Conrad

Pada tahun 1986, ia menikah dengan Kimberly Conrad, seorang wanita yang menjadu Playmate of the year di majalah Playboy-nya. Mereka dikaruanai dua orang anak yang bernama Cooper Bradford dan Marston Glenn. Namun, ia rumah tangganya kembali runtuh dan resmi bercerai setelah 11 tahun mereka berpisah rumah.

4. Holly Madison

Meski dua kali gagal membangun rumah tangga dengan dua orang wanita tidak membuat bos majalah Playboy ini trauma. Ia malah terlihat enjoy dengan menjalin hubungan dengan seorang wanita yang menjadi model dimajalah Playboy-nya, Holly Madison.

5. Bridget Marquardt

Jika Holly Madison adalah Girlfriend nomor satu, maka Bridget Marquardt adalah Girlfriend nomor dua yang dikencani oleh Hefner dalam waktu yang bersamaan.


6. Kendra Wilkinson

Kendra Wilkinson merupakan wanita yang dikabarkan menjadi Girlfriend nomor tiga yang dikencani oleh bos kaya raya ini. Ketiga Girlfriend diketahui menjadi wanita yang selalu diprioritaskan oleh Hugh Hefner. Meski demikian, ketiga wanita cantik ini masih menjalin hubungan baik dengan mantan dari Hefner.


7. Krisna dan Karissa Shannon

Setelah perginya ketiga wanita cantik yang menjadi Girlfriend Hefner, dengan cepatnya ia kembali menemukan penggantinya yaitu kedua wanita kembar, Karissa dan Kristina Shannon. Mereka kemudian menduduki Girlfriend pertama dan kedua setelah Hefner gagal menikah dengan Harris.


8. Crystal Harris

Wanita berikutnya yang berhasil menjerat hati bos majalah Playboy adalah Crystal Harris. Sebelumnya, Crystal pernah kabur ketika akan menggelar pernikahannya dengan Hefner, namun pada akhirnya keduanya kemudian menikah secara resmi dan menjadi pasangan suami istri.



Gabungsaja.com
nusantarapoker nusantara poker poker224 poker 224 indowinpoker lapakqq rejeki poker rejekipoker karturejeki cahayapoker cahaya poker cahaya qq cahayaqq jawapoker88 jawa poker sehatpoker sehat poker areadomino area domino ratu capsa ratucapsa borneopoker amanpoker resmipoker cepatpoker dotapoker aslidomino aslicapsa saranapoker desaqq liondomino tuanpoker lenterapoker lasvegasqq bmwqq bmw qq saranapelangi bandarqq365 iyapoker iya poker incar qq incarqq jawadomino jawa domino cemejudi dimensiqq dimensi qq sumberpoker sumber poker

Related Posts

Yuk Intip Kedelapan Wanita Cantik Yang Pernah Dikencani Bos Majalah Playboy
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.