Selasa, 29 Desember 2015

Wah Serem.. Ini 7 Orang yang Masih Bisa Bertahan Hidup

www.abadipoker.com
Wah Serem.. Ini 7 Orang yang Masih Bisa Bertahan Hidup 

ABADIPOKER.COM SITUS AGEN POKER DOMINO CAPSA DAN ADUQ ONLINE TERPERCAYA INDONESIA


Agen Domino Terpercaya - Seseorang yang jika kehilangan kepala pastinya akan meninggal dan tidak dapat bertahan hidup lagi. Namun, ada beberpa orang didunia yang masih bisa hidup dan bergerak setelah kehilangan kepalanya.

Tidak bisa dibayangkan bagaimana seseorang dapat bergerak meski sudah kehilangan kepalanya. Siapa-siapa saja orang-orangn tersebut? Yuk simak ulasan berikut.

Agen Domino Terpercaya


1. Charlotte Corday

www.abadipoker.com
Charlotte Corday

Setelah melakukan pembunuhan pada tahun 1793 terhadap Jean-Paul Marat yang merupakan partainya saingannya, Charlotte pun dinyatakan bersalah dan diberi hukuman mati. Setelah kepala Charlotte dipenggal, asisten dari si algojo pun mengangkat kepalanya dan memberikan tamparan di pipinya. Namun reaksi menakutkan dari kepala Charlotte dimana ekspresi wajahnya menjadi marah.

Agen Domino Terpercaya


2. Henri Languille


www.abadipoker.com
Henri Languille

Perbuatan jahat yang dilakukan oleh Henri Languille membuatnya harus menerima hukuman yang berat yakni hukuman pancung. Pada saat eksekusi, seorang dokter yang bernama Gabriel Beaurieux yang kebetulan tengah melakukan eksperimen aneh. Sang dokter pun menghadiri acara eksekusi tersebut dan membuat sebuah observasinya Henri.

Setelah kepala dari Henri sudah dipenggal dan terpisah dari badannya, kelopak mata dan bibirnya masih dapat bergerak selama beberapa menit yang kemudian berhenti. Secara tiba-tiba, Dr Gabriel berteriak memanggil namanya, secara spontan kelopak mata Henri pun terangkat secara perlahan dan terfokus ke wajah sang dokter.

Agen Domino Terpercaya


3. Teman dari seorang tentara


www.abadipoker.com
ilustrasi

Pada bulan Juni 1989 silam, seorang tentara Angkatan Darat AS bersama temannya melakukan perjalanan dengan menumpang sebuah taksi. Namun, perjalanan tersebut menjadi pengalaman yang tidak terlupakan untuk sang tentara tersebut. Taksi yang mereka tumpangi ternyata mengalami tabrakan dan tentara tersebut terjebak di dalam reruntuhan, sedangkan temannya mengalami kejadian yang lebih tragis lagi, kepalanya terpenggal dengan menghadap ke atas. Mulut sang teman tersentak selama dua kali. Wajahnya terlihat terkejut atau kebingungan ketika melihat temannya yang pada akhirnya meninggal.

Agen Domino Terpercaya


4. Antoine Lavoisier

www.abadipoker.com
Antoine Lavoisier

Antoine Lavoisier merupakan seorang ahli kimia yang dieksekusi mati pada 8 Mei 1794 silam. Meski harus mati, ia tetap mendedikasikan hidupnya untuk ilmu pengetahuan, Pada saat acara pemenggalannya, ia akan tetap mengedipkan matanya selama dia masih memiliki kesadaran dan meminta rekannya untuk menyaksikan hal tersebut. Ketika kepala Antoine dipenggal, temannya menyaksikan bahwa mata Antoine tetap berkedip selama 15 detik sebelum akhirnya ia meninggal dunia.

Agen Domino Terpercaya


5. Dietz von Schaumburg


www.abadipoker.com
Dietz von Schaumburg

Pemberontakan Dietz von Schaumburg terhadap Raja Ludwig dari Bavaria membuat dirinya dan keempat orang prajurit bayarannya dihukum mati. Menurut tradisi dari negara menyebutkan bahwa raja akan mengabulkan keinginan dari para pelaku yang akan menjalani hukuman mati. Schaumburg pun meminta untuk sebuah permintaan yang cukup mengejutkan. Ia meminta agar keempat pengawalnya berbaris dengan jarak delapan langkah dari satu sama lainnya. Schaumburg pun meminta agar dirinya dipenggal pertama kali dan akan berlaku tanpa kepala melewati pengawalnya sudah berbaris. Ia pun meminta kepada raja agar mengampuni prajurit yang berhasil ia lewati dan raja pun menyetujuinya.

Setelah kepalanya dipenggal, dengan tanpa kepala Dietz pun mencoba berdiri dan berlari melewati para pengawalnya. Ia kemudian roboh setelah berhasil melewati pengawal yang berdiri di barisan paling akhir. Raja pun kemudian mengampuni semua pengawalnya sesuai dengan janji.

Agen Domino Terpercaya


6. Anne Boleyn


www.abadipoker.com
Anne Boleyn

Anne Boleyn merupakan istri kesayangan dari Raja Henry VIII. Namun, setelah tiga tahun menikah, sang raja pun mulai bosan dengan dengan istrinya tersebut. Raja pun melakukan rekayasa dengan menuduhnya melakukan incest, perzinahan, sihir hingga pengkhianatan.  Boleyn kemudian dijatuhkan hikuman mati. Ia dipenggal bukan dengan kapak, tapi dengan menggunakan pedang. Dengan sekali ayunan saja, kepalanya pun berpisah dari tubuhnya.Si algojo pun mengangkat kepala Boleyn, para penonton pun melihat bibir Boleyn masih bergerak-gerak sambil membacakan doa.

Agen Domino Terpercaya


7. Boris Luchkin

www.abadipoker.com
Boris Luchkin

Boris Luchkin, seorang perwira Rusia yang ditugaskan di unit pengintai selama berperang. Ia memiliki jabatan sebagai seorang letnan yang bertanggung jawab dalam unitnya itu dengan tanpa sengaja menginjak ranjut darat yang menyebabkan ledakan yang menghabiskan sebagian besar kepalannya, kecuali bagian dagu dan rahang bawahnya. Sebelum dirinya roboh, ia masih sempat membuka kancing jaketnya dan menyerahkan peta yang sudah berlumuran darah serta jadwal rahasia untuk Boris.


Gabungsaja.com



nusantarapoker nusantara poker poker224 poker 224 indowinpoker lapakqq rejeki poker rejekipoker karturejeki cahayapoker cahaya poker cahaya qq cahayaqq jawapoker88 jawa poker sehatpoker sehat poker areadomino area domino ratu capsa ratucapsa borneopoker amanpoker resmipoker cepatpoker dotapoker aslidomino aslicapsa saranapoker desaqq liondomino tuanpoker lenterapoker lasvegasqq bmwqq bmw qq saranapelangi bandarqq365 iyapoker iya poker incar qq incarqq jawadomino jawa domino cemejudi dimensiqq dimensi qq sumberpoker sumber poker

Related Posts

Wah Serem.. Ini 7 Orang yang Masih Bisa Bertahan Hidup
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.