Sabtu, 09 Januari 2016

Inilah 5 Aturan yang Perlu Anda Lakukan Jika Berintim Dengan Posisi 69

agen domino terpercaya
Inilah 5 Aturan yang Perlu Anda Lakukan Jika Berintim Dengan Posisi 69

ABADIPOKER.COM SITUS AGEN POKER DOMINO CAPSA DAN ADUQ ONLINE TERPERCAYA INDONESIA


Agen Domino Terpercaya - Gaya bercinta 69 merupakan posisi seks dimana kedua pasangan memberikan kepuasan lawan jenisnya melalui oral seks. Untuk posisi bercinta ini dilakukan kedua pasangan secara bersamaan agar masing-masing pelaku seks sama-sama menerima kepuasan.

Namun, untuk posisi 69 ini ada beberapa aturan yang perlu diperhatikan agar tidak mengganggu momen bercinta anda dengan pasangan. Aturan-aturan apa yang perlu diperhatikan untuk posisi bercinta yang satu ini? Mari simak 5 aturan dibawah ini.

1. Mandi

Sebelum anda bercinta dengan pasangan, disarankan untuk membersihkan diri terlebih dahulu, terutama bagi pasangan yang ingin melakukan oral seks. Jika anda ingin melakukan posisi bercinta 69, bersihkan dahulu kelamin serta memotong bulu kemaluan dan usahakan agar bebas dari bau dan segar.


2. Mulailah dengan Bertahap

Jika berhubungan intim dengan menggunakan posisi 69 merupakan yang pertama bagi pasangan, maka cobalah melakukannya dengan perlahan dan bertahap. Jangan langsung menggunakan oral seks. Lakukan perubahan posisi setelah foreplay yang bisa pasangan mulai dengan sentuhan serta ciuman.


3. Wanita berada diatas

Dalam posisi 69 ini, yang harus berada di atas adalah wanita karena selain tubuh pria lebih berat sehingga akan lenbih nyaman jika melakukan posisi bercinta ini. Selain itu, wanita lebih mudah memudahkan wanita untuk melakukan oral pada penis pria. Untuk posisi 69 ini biasa dilakukan dengan posisi berbaring karena ini mungkin menjadi pilihan posisi yang paling nyaman karena dapat menggunakan paha masing-masing sebagai bantal.


4. Jangan egois

Cobalah untuk tidak egois dengan kesenangan sendiri dan tidak memikirkan kesenangan pasangan anda. Sebaiknya, hentikan kegiatan oral seks bila anda sudah mulai kelelahan dan malas untuk melakukannya, sementara pasangan anda masih membuat asyik memberikan oral kepada anda.


5. Jauhi anus

Sebagian besar wanita menyukai oral dilakukan pada anusnya, namun sebagian lainnya hal itu sangat menjijikan dan dapat menurunkan gairah bercintanya. Jadi, lakukanlah jika pasangan mengizinkan anda melakukan dibagian anal dan ia menolak, hentikan aksi tersebut dan jangan memaksakan.



nusantarapoker nusantara poker poker224 poker 224 indowinpoker lapakqq rejeki poker rejekipoker karturejeki cahayapoker cahaya poker cahaya qq cahayaqq jawapoker88 jawa poker sehatpoker sehat poker areadomino area domino ratu capsa ratucapsa borneopoker amanpoker resmipoker cepatpoker dotapoker aslidomino aslicapsa saranapoker desaqq liondomino tuanpoker lenterapoker lasvegasqq bmwqq bmw qq saranapelangi bandarqq365 iyapoker iya poker incar qq incarqq jawadomino jawa domino cemejudi dimensiqq dimensi qq sumberpoker sumber poker

Related Posts

Inilah 5 Aturan yang Perlu Anda Lakukan Jika Berintim Dengan Posisi 69
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.