Sabtu, 26 Desember 2015

Kenali 7 Ciri Wanita Yang Hebat Dalam Dalam Permainan Ranjang

agen domino terpercaya
Kenali 7 Ciri Wanita Yang Hebat Dalam Dalam Permainan Ranjang

ABADIPOKER.COM SITUS AGEN POKER DOMINO CAPSA DAN ADUQ ONLINE TERPERCAYA INDONESIA


Agen Domino Terpercaya - Seks merupakan salah satu faktor yang sangat penting untuk pasangan suami istri yang sudah menjalani pernikahan. Oleh karena itu, disarankan untuk melakukan eksplorasi dan variasi  gaya bercinta agar tercipta keharmonisan dalam hubungan seksual pasangan suami istri.

Namun, disayangkan beberapa alasan seperti kesibukan dan tingkat stress yang menghambat gairah berhubungan seks yang dapat menghancurkan kehidupan seks anda hingga kehamonisan pasangan suami istri.

Tapi, untuk para istri tidak perlu khawatir karena seorang wanita dapat mengetahui apakah mereka cukup mampu untuk memuaskan suami mereka di atas ranjang.

Seorang konsultan seks serta penulis buku Hooking Up: A Girl's All-out to Sex and Sexuality, Amber Madison, mengatakan bahwa terdapat tujuh tanda seorang wanita hebat dalam memuaskan sang suami ketika berada di atas ranjang.

Seperti apa tujuh tanda tersebut? Mari simak artikel dibawah ini.

1. Pria mengepalkan kedua tangan dan kakinya

Tanda seorang wanita berhasil memuaskan dalam ranjang ketika sang suami sedang berada dipuncak kenikmatannya mengepalkan jari-jari tangan serta kakinya seakan memastikan bahwa momen indah tersebut tidak cepat untuk berakhir. Hal ini membuktikan bahwa anda sudah berhasil membuat suami anda terbuai oleh kehebatan anda.

2. Mau melakukannya lagi

Tanda lain seorang wanita terlihat mampu membuat dalam memuaskan pasangannya adalah ketika sang suami merasa tidak cukup dan ingin melakukannya kembali. Jika pasangan anda terlebih sangat merangsang hebat, maka berikanlah kepuasan seksual yang suami anda inginkan.

3. Pria memberi sinyal yang terus menggoda

Ketika usai melakukan ubungan intim, sang suami mungkin sudah kecapekan, namun ia terus menggoda anda. Hal itulah yang menunjukkan bahwa ia sangat puas dengan permainan ranjang anda dan terlebih jika ia membahas bahwa betapa jagonya anda saat bercinta.


4. Secara terang-terangan mengatakan anda luar biasa

Ketika seorang suami mengatakan kepada istrinya hebat, maka seperti itulah yang sedang dipikirkan olehnya. Hal ini bukan karena sedang basi-basi ataupun agar tidak melukai hati sang istri tetapi justru dirinya ingin agar anda terus melakukan hal tersebut dengannya.

Tidak perlu canggung ataupun risih atas pujian dari pasangan pria anda. Sadarilah bahwa diri anda memang mampu untuk memuaskan pasangan anda.

5. Suami terlihat lebih sensitif

Ketika anda menyadari bahwa suami anda mendadak berubah lebih sayang dan siap membantu anda meski hal itu bukan merupakan pekerjaan berat. Dan jika SMS dari pasangan anda yang jadi pengingat secara verbal bahwa betapa ia sangat menginginkanmu, maka hal tersebut merupakan tanda anda lihai dalam memuaskan sang suami.

6. Mencoba posisi yang baru

Kebanyakan dari pria pada umumnya cukup kompetitif. Ketika seorang pria merasa bahwa pasangannya cukup hebat dalam melakukan sesuatu, ia pun akan membuat pasangannya terkesan. Si pria akan mencoba posisi bercinta yang belum pernah ia lakukan sebelumnya. Namun, jika hal itu membuatmu merasa tidak nyaman dan tidak menyenangkan, maka anda harus memberitahunya.

Jika arahan yang anda berikan mampu membuatnya melayang, maka itu merupakan tanda bahwa anda hebat dalam memuaskan suami anda diatas ranjang.

7. Anda merasa sedang untuk melakukannya

Ketika seorang wanita merasas tidak nyaman ketika berhubungan intim, mungkin sang pria juga demikian. Sebaliknya, jika anda sangat menantikan momen tersebut serta menikmati setiap perhatian yang diberikan serta yang didapatkan, maka pasangan pria anda juga begitu.

Cara termudah untuk mengetahui betapa hebatnya permainan anda dengan pasangan anda adalah dengan merasakan betapa nyaman dan menikmatinya seks itu buat diri anda.

nusantarapoker nusantara poker poker224 poker 224 indowinpoker lapakqq rejeki poker rejekipoker karturejeki cahayapoker cahaya poker cahaya qq cahayaqq jawapoker88 jawa poker sehatpoker sehat poker areadomino area domino ratu capsa ratucapsa borneopoker amanpoker resmipoker cepatpoker dotapoker aslidomino aslicapsa saranapoker desaqq liondomino tuanpoker lenterapoker lasvegasqq bmwqq bmw qq saranapelangi bandarqq365 iyapoker iya poker incar qq incarqq jawadomino jawa domino cemejudi dimensiqq dimensi qq sumberpoker sumber poker

Related Posts

Kenali 7 Ciri Wanita Yang Hebat Dalam Dalam Permainan Ranjang
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.