Selasa, 12 Januari 2016

Alami 7 Perubahan Ini Pada Payudara Anda? Tidak Perlu Khawatir

agen domino terpercaya
Alami 7 Perubahan Ini Pada Payudara Anda? Tidak Perlu Khawatir

ABADIPOKER.COM SITUS AGEN POKER DOMINO CAPSA DAN ADUQ ONLINE TERPERCAYA INDONESIA


Agen Domino Terpercaya - Payudara merupakan bagian sensitif wanita. Bagian tersebut merupakan kebanggaan bagi para wanita. Namun, payudara wanita ternyata akan mengalami beberapa perubahan yang lho. Tapi tenang saja, karena perubahan itu merupakan hal normal yang biasa dialami oleh wanita. Seperti apa perubahan yang akan dialami payudara pada wanita? Yuk simak 7 perubahan normal yang terjadi pada payudara anda.

Agen Domino Terpercaya


1. Sakit usa olahraga

Jika anda pernah merasakan sakit dibagian payudara usai melakukan aktivitas olahraga. Jangan khawatir, karena olahraga merupakan aktivitas rutin normal yang memang menyebabkan rasa sakit. Ini dikarenakan jaringan pada payudara anda terbuat dari jaringan yang sensitif. Hal inilah yang menyebabkan payudara wanita terasa sakit usai melakukan olahraga yang berat.

Agen Domino Terpercaya


2. Ukuran payudara

Ukuran atau volume payudara pada wanita tergantung pada faktor genetika serta berat badan seseorang. Jika anda mengalami peningkatan berat badan, jangan terkejut jika ukuran payudara anda bertambah besar. Jika anda mendapatkan ukuran payudara anda bertambah besar, maka anda bisa coba menimbang berat badan anda.

Agen Domino Terpercaya


3. Puting mengeluarkan air susu

Puting payudara anda bisa mengeluarkan sedikit cairan susu meski anda sedang tidak menyusui. Ketika menekan payudara anda dengan keras (biasanya dilakukan untuk melakukan pengecekan gejala kanker payudara), terdapat kemungkinan air susu akan keluar dari payudara anda. Namun, jika air susu keluar secara terus-menerus (ketika tidak sedang menyusui) atau bahkan mengeluarkan darah, segeralah pemeriksan ke dokter.

Agen Domino Terpercaya


4. Ukuran kedua payudara tidak sama

Pernah tidak anda mencoba membandingkan ukuran pada payudara anda? Jika anda mendapati ukuran kedua payudara anda berbeda, seperti ukuran payudara sebeleh kiri sedikit lebih besar dari ukuran payudara disebelah kanan, ini merupakan hal normal yang jika terjadi.

Agen Domino Terpercaya


5. Payudara melorot saat haid

Pada haid di hari pertama anda, anda akan mendapati payudara anda mengalami sedikit lebih melorot dibanding dengan kondisi saat tidak sedang haid. Jangan cemas, karena hal itu biasa terjadi pada wanita di setiap mengalami haid.

Agen Domino Terpercaya


6. Tumbuh beberapa helai bulu halus

Jika pada payudara anda tumbuh beberapa helai rambut/bulu halus, anda tidak perlu kaget karena hal itu bisa saja terjadi. Anda bisa mencukur atau mencabutnya jika anda merasa tidak nyaman.

Agen Domino Terpercaya


7. Payudara membengkak saat bercinta

Saat anda melakukan hubungan seksual dengan pasangan anda, payudara anda akan membengkak. Hal itu disebabkan karena adanya tekanan darah yang meningkat serta pembuluh darah jadi lebih menonjol sehingga membuat payudara membengkak. Bukan hanya itu, puting payudara akan menjadi kaku serta areola (area gelap di sekitar puting) akan semakin lebar.

nusantarapoker nusantara poker poker224 poker 224 indowinpoker lapakqq rejeki poker rejekipoker karturejeki cahayapoker cahaya poker cahaya qq cahayaqq jawapoker88 jawa poker sehatpoker sehat poker areadomino area domino ratu capsa ratucapsa borneopoker amanpoker resmipoker cepatpoker dotapoker aslidomino aslicapsa saranapoker desaqq liondomino tuanpoker lenterapoker lasvegasqq bmwqq bmw qq saranapelangi bandarqq365 iyapoker iya poker incar qq incarqq jawadomino jawa domino cemejudi dimensiqq dimensi qq sumberpoker sumber poker

Related Posts

Alami 7 Perubahan Ini Pada Payudara Anda? Tidak Perlu Khawatir
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.