Kamis, 18 Februari 2016

5 Kondom Super Unik dan Canggih yang Harus Anda Ketahui

agen domino terpercaya
5 Kondom Super Unik dan Canggih yang Harus Anda Ketahui


ABADIPOKER.COM AGEN POKER DOMINO CAPSA ONLINE TERBAIK TERBESAR TERPERCAYA DI INDONESIA


Agen Domino Terpercaya - Kondom merupakan alat kontrasepsi yang digunakan ketika berhubungan intim dengan pasangan agar menghindarnya terjangkitnya penyakit menular seks serta mencegah terjadinya kehamilan. Selain fungsinya sebagai pengaman, sejumlah ilmuwan membuat sejumlah kondom yang cukup unik.

Dengan berbagai inovasi yang diciptakan seperti rasa kondom seperti rasa stoberi, capucino hingga berbagai bentuk kondom yang unik agar kondom terlihat mengesankan dan memuaskan saat digunakan oleh pasangan ketika bercinta.

Selain fungsinya sebagai pengaman, beberapa kondom yang diciptakan dengan konsep unik, aneh dan tidak lazim, antara lain:

1. Kondom Paling Tipis

agen domino terpercaya
Kondom Paling Tipis

Perusahaan Guagzhou Daming United Rubber Products baru-baru ini menciptakan sebuah kondom yang ketipisan yang amat sangat. Kondom yang di beri nama AONI ini berhasil tercatat di Guinness Wolrd Records sebagai kondom paling tipis di dunia dengan mengalahkan kolom paling tipis yang dibuat oleh perusahaan Jepang. Setiap tahunnya, kondom ini perusahaan menciptakan sebanyak 200 juta kondom yang sebagian besar di pasarkan di China. Agen Domino Terpercaya

2. Kondom Nanomaterial

agen domino terpercaya
Kondom Nanomaterial

Sebuah perusahaan yang bernama Bill anda Melinda Foundation memberikan dana sebesar 62.123 pounsterling (sekitar Rp 1,2 miliar) kepada para peniliti dari The University of Manchester untuk melakukan sebuah Grand Challenges Explorations dimana dana tersebut untuk melakukan sebuah penilitian kondom generasi baru dengan bahan campuran nano-material.

Bahan utama dalam pembuatan kondom unik tersebut adalah grafin dan polimer elastis, sama seperti lateks yang selama ini digunakan sebagai bahan pembuatan kondom. Grafin merupakan material yang paling tipis, kuat dan konduktif di dunia. Tidak diherankan lagi bahwa bahan ini selalau dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan pada penelitian serta teknologi, seperti ponsel pintar serta chip pada komputer.

3. Kondom Elektrik

agen domino terpercaya
Kondom Elektrik

Sejumlah peneliti dari Georgia Tech's Digital Media Program menciptakan prototipes kondom dengan teknologi impuls elektrik. Pada kondom tersebut terdapat sensor-sensor elektrik yang diletakkan di bagian bawah lapisan kondom yang tipis, guna untuk membangkitkan sensasi-sensasi tertentu ketika dipakai. Agen Domino Terpercaya




Salah satu sensor yang dijadikan sebagai alat pengendali adalah sensor napas. Dengan mendeteksi desahan-desahan ketika menggunakan kondom elektrik ini saat melakukan aktivitas seksual, sensor-sensor yang ada pada kondom akan bereaksi dengan membangkitkan sensasi tertentu sebagai penambah kenikmatan.

4. Kondom Origami

agen domino terpercaya
Kondom Origami

Origami Condoms beberapa waktu lalu menjadi pemenang sebagai kondom terunik. Kontes ini diselenggarakan oleh Gate Foundation dengan memberikan hadish sebesar USD 100.000. Keunikan dari kondom yang berhasil menjadi pemenang ini adalah, kondom ini dapat  dilipat serta tidak sobek tidak sedang melakukan gerakan yang kuat. Desainnya yang unik ini akan membuat pasangan yang sedang bercinta akan mendapatkan banyak sensasi.

5. Kondom Wanita yang Dapat Melumer

agen domino terpercaya
Kondom Wanita yang Dapat Melumer

Para ilmuwan dari Universitas Washington mengembangkan kondom bagi wanita yang dapat melindungi para penggunanya dari penyakit menular seks dan kehamilan. Kondom ini mirip seperti kondom wanita pada umumnya. Hanya saja, untuk jenis ini dapat melumer serta melapisi bagian dalam organ reproduksi wanita. Agen Domino Terpercaya

Alat kontrasepsi ini dibuat dengan menggunakan teknologi yang disebut dengan electrically spun nano fabric dimana teknologi ini mampu untuk membuat kontrasepsi yang akan larut dalam tubuh dan melepaskan obat, Tujan dari alat kontrasepsi ini adalah agar para wanita lebih dapat melindungi diri dari kontrasepsi yang lebih murah lainnya.

Metode yang dihunakan adalah eketrospinning dimana metode ini untuk membuat serat dari cairan dalam medan listrik dab serat yang dihasilkan akan mudah untuk memapulasi serta mengontrol sifat seperti kelarutan, kekuatan serta bentuknya. Setelah bahan polimernya larut dan serat obat ARV terbentuk dalam medan listrik, bahan ini akan tetap menempel pada permukaan objek. Cara kerja dari alat kontrasepsi ini adalah mampu untuk menahan sperma serta melepaskan bahan kimia yang fungsinya sebagai obat kontrasepsi serta anti virus.


Gabungsaja.com



nusantarapoker nusantara poker poker224 poker 224 indowinpoker lapakqq rejeki poker rejekipoker karturejeki cahayapoker cahaya poker cahaya qq cahayaqq jawapoker88 jawa poker sehatpoker sehat poker areadomino area domino ratu capsa ratucapsa borneopoker amanpoker resmipoker cepatpoker dotapoker aslidomino aslicapsa saranapoker desaqq liondomino tuanpoker lenterapoker lasvegasqq bmwqq bmw qq saranapelangi bandarqq365 iyapoker iya poker incar qq incarqq jawadomino jawa domino cemejudi dimensiqq dimensi qq sumberpoker sumber poker

Related Posts

5 Kondom Super Unik dan Canggih yang Harus Anda Ketahui
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.