Kamis, 18 Februari 2016

Tiga Alasan Yang Membuat Pasangan Pria Anda Menolak Ajakan Bercinta Anda

agen domino terpercaya
Tiga Alasan Yang Membuat Pasangan Pria Anda Menolak Ajakan Bercinta Anda


ABADIPOKER.COM AGEN POKER DOMINO CAPSA ONLINE TERBAIK TERBESAR TERPERCAYA DI INDONESIA


Agen Domino Terpercaya - Mungkin sebagian wanita pernah mendapat tolakan ajakan bercinta dari pasangan prianya. Beberapa wanita cenderungan mencurigai pasangan prianya atas tolakan tersebut. Sejumlah pertanyaan pun terbayang dibenak sang wanita.

Namun, sebenarnya penolakan tersebut bukan karena sang pria bosan, tidak cinta ataupun memiliki kekasih yang lain di luar sana, melainkan beberapa beberapa alasan yang memberatkan dirinya untuk menolak ajakan anda.

Beberapa alasan yang membuat pasangan pria anda menolak ajakan bercinta anda adalah, sebagai berikut:

1. Letih Bekerja

Bekerja seharian penuh menyebabkan rasa letih yang membuat ajakan bercinta anda ditolak oleh suami anda. Jika anda mendapati hal yang seperti ini, segeralah merespon kondusif anda di atas ranjang dengan cara yang tepat, seperti mengucapkan kata-kata bahwa kalian sudah lama tidak melakukannya dan anda merasa kesepian. Hal ini mungkin akan membuat pasangan anda bergairah dengan pancingan anda sehingga dengan sendirinya pasangan pria anda meresponnya tanpa adanya paksaan. Agen Domino Terpercaya

2. Menonton Bola

Acara bola di televisi merupakan acara yang disenangi oleh kebanyakan kaum pria. Apabila hubungan intim anda dengan pasangan pria anda sudah jarang dilakukan lantaran suami anda lebih sering menghabiskan waktunya untuk duduk di depan televisi menonton pertandingan bola. Yang perlu kamu lakukan adalah dengan mengingatkan kepadanya bahwa waktu anda bersama dia semakin berkurang karena lebih banyak dihabiskan untuk menonton pertandingan bola. Jika hal ini terus berlanjut, mungkin akan membahayakan hubungan anda dengannya. Setelah itu, cobalah untuk membuat jadwal dimana anda dapat menikmati malam berdua dengan pasangan anda.

3. Kurang percaya diri karena berat badan

Bukan hanya wanita saja yang tidak percaya diri dengan berat badan, pria juga mengalami hal yang serupa. Apalagi jika perut mereka yang semakin membuncit, hal ini dapat membuat percaya diri mereka menurun untuk melakukan hubungan intim dengan anda. Jika hal ini terjadi pada pasangan anda, janganlah untuk menyindirnya, tapi anda harus menyakinkan dirinya bahwa anda selalu menerima segala keadaannya sehingga rasa percaya diri mereka akan terus meningkat meski.

nusantarapoker nusantara poker poker224 poker 224 indowinpoker lapakqq rejeki poker rejekipoker karturejeki cahayapoker cahaya poker cahaya qq cahayaqq jawapoker88 jawa poker sehatpoker sehat poker areadomino area domino ratu capsa ratucapsa borneopoker amanpoker resmipoker cepatpoker dotapoker aslidomino aslicapsa saranapoker desaqq liondomino tuanpoker lenterapoker lasvegasqq bmwqq bmw qq saranapelangi bandarqq365 iyapoker iya poker incar qq incarqq jawadomino jawa domino cemejudi dimensiqq dimensi qq sumberpoker sumber poker

Related Posts

Tiga Alasan Yang Membuat Pasangan Pria Anda Menolak Ajakan Bercinta Anda
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.